Skip to main content

Inspired by The Man

PAUL WALKER

Orang-orang mengenal Paul Walker dari film Fast & Furious, mereka mengenal Paul sebagai sosok aktor, (bahkan tidak hanya itu). Bisa dibilang iya, aku suka sama Paul karena ngelihat dia di film Fast & Furious, dan untuk sejauh ini aku rasa kalian harus tau lebih jauh kenapa bisa dibilang aku inspired by Paul. OKE, everyone can said if Paul is an actor, tapi sebenernya  nggak hanya itu, yang buat aku inspired by Paul bukan cuma dia seorang aktor, tapi dia seorang pecinta alam sejati yang sangat peduli dengan alam dunia, termasuk Indonesia (search: Kedekatan  Paul Walker dengan alam Indonesia), bahkan berkat Paul, terumbu karang di Kepulauan Mentawai, Indonesia selamat. Dia sangat mencintai alam, he loves to diving and surfing. He’s an outdoorsman and an ocean addict, yang bikin aku ngefans sama Paul karena dia pecinta alam adalah karena aku sendiri juga cinta sama alam (hahaha) aku sangat suka adventure, cuma diumur yang masih di bawah ini aku adventure dengan pasif.
Dalam hal ini, Paul Walker mengambil kuliah jurusan BIOLOGI KELAUTAN, dan tak banyak orang tau bahwa biologi kelautan ini merupakan cinta pertama Paul dan terus digeluti bahkan saat meraih sukses sebagai aktor. Selain aktor dan pecinta alam, aku ngefans sama Paul karena aku salut sama dia. Di luar apapun alasan aku cinta sama Paul, ini adalah alasan yang juga bakal jadi motivasiku. Apa itu? Paul punya organisasi amal atau bantuan bencana non profit, dan itu yang mendirikan dia sendiri. REACH OUT WORLDWIDE. Aku gaktau kenapa Paul beri nama organisasi itu reach out worldwide, tapi menurutku itu maksudnya organisasi yang (InsyaAllah) bisa membantu orang yang membutuhkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Organisasi Paul ini (ROWW) pernah membantu dengan mengirimkan pasukan terlatih untuk menolong saudara-saudara kita yang terkena tsunami di Aceh beberapa tahun lalu. Bukan hanya Aceh saja, ROWW (sangat) mencakup dunia, bisa cari di google banyak sekali negara-negara yang sudah dibantu ROWW (roww.org) salah satu berita online mengatakan Paul adalah seorang humanis, “Saya seorang yang selalu ingin berbuat sesuatu, dan apakah itu adalah tsunami di Sri Lanka atau gempa di Indonesia, saya harus berada di sana, saya harus datang membantu.” Paul Walker.
Paul, dia adalah pecinta hewan. Kedekatannya dengan hewan juga dapat kamu tonton di film Eight Below. Paul tak pernah memandang siapapun mereka, darimana, laki-laki atau perempuan, cinta dengannya atau tidak, berasal dari negara mana, dan beragama apakah mereka, yang dia lakukan adalah memberikan yang terbaik yang menurutnya terbaik. Dia adalah seorang Ayah yang sangat sayang dengan anak perempuan satu-satunya, Meadow Rain Walker.
Ada sebuah cerita yang tidak diketahui banyak orang sebelum akhirnya diceritakan sendiri oleh orang yang mengalami tersebut, kejadian ini sudah terjadi 11 tahun lebih, dan baru dipublikasikan setelah Paul meninggal (search: Kebaikan Luar Biasa dari Aktor (alm) Paul Walker, atau kunjungi simpulsimpel.blogspot.com dengan mencari judul yang sama)

Dikenal dalam film Fast & Furious sebagai pembalap bernama Brian O’Conner, sebagian orang mungkin tidak tau, bahwa Paul benar-benar mengendarai mobil yang sama seperti di film, kesehariannya. Bahkan, sebagian mobil yang digunakan untuk syuting Fast & Furious adalah mobil pribadi Paul. Paul seorang pembalap mobil profesional dan bekerja sama dengan AE Performance. Aku selalu aja jatuh cinta saat ngeliat foto Paul menggunakan atribut balap. Kenapa? Balapan merupakan tantangan yang paling aku suka buat liat. OKE, banyak hal yang aku suka yang Paul juga suka, bahkan jauh sebelum aku mengenalnya, kami ternyata memiliki banyak kesamaan hahaha.

Paul Walker lahir tanggal 12 September 1973 dengan nama lahir Paul William Walker IV di Glendale, California, Amerika Serikat. Berzodiak Virgo. Ayahnya bernama Paul William Walker III atau Paul Walker Sr. (senior) yang merupakan seorang kontraktor pipa saluran pembuangan, dan ibunya Cheryl Crabtree mantan seorang model. Paul merupakan anak sulung, dengan mempunyai 4 saudara; Caleb, Cody, Ashlie, dan Amie. Seperti yang udah aku tulis di atas, dia sangat cinta dengan alam, dia merupakan peselancar ulung, dan anggota The Billfish Foundation. Paul Walker juga mahir dalam bela diri Brazillian Jiu Jitsu.

PAUL HAS MY HEART UP IN HEAVEN.

FANS MENURUTKU ADALAH, DIA YANG LAHIR KARENA TAHU BETUL DENGAN SIAPA IA MENGIDOLAKAN.

Comments