Skip to main content

A Girl Behind This Blog

Edisi mengenalkan diri

Hi, thanks for visited my blog. Namaku Pintara GPW, biasa dipanggil Pintara.
Berawal dari kegemaran nulis cerita tahun 2011, karena emang juga baru aja dibeliin netbook, aku mulai cari-cari website buat bisa posting cerita, dan pada saat itu nemunya blog. Dulu hobi banget nulis cerita, tiada hari tanpa nulis, tapi ya semenjak ntah kapan, jadi males banget nulis. Oke, ini mengenai hobi, yang awalnya seneng nulis cerita jadi seneng nulis curhatan, hahaha.
            Selain hobi nulis, aku juga hobi banget liat sejenis grasstrack, motocross, & endurocross. Nggak tau kenapa. Seneng aja liatnya, selalu excited banget banget lah. Bukan cuma trail aja sih, sejenis TAFT diesel aku juga sangat excited, karena ini identik banget sama offroad. And ya, i love offroad so much. Selain itu aku excited soal alam. Sebut sajalah aku ini petualang amatir hahaha.

Kita ke biodata sebentar ya
Sekarang aku umur 15 tahun, dan tulisan ini aku tulis tahun 2015. Jadi aku lahir tahun 2000, tepatnya tanggal 18 Juni. Aku suka minum matcha atau green tea dan kopi, pokoknya keduanya mantep bangetngetnget! Sejenis biskuit atau cemilan, astor favorit aku banget. Gakpernah bosen pokoknya sama astor. Lainnya aku suka juga sama ketan, bubur kacang ijo, terang bulan, jagung manis, dan banyak lagi, untuk makanan yang lumayan berat, aku suka banget sama kare dan mie ayam. Kalo soal warna aku suka banget sama warna hitam. Nggaktau kenapa. Suka gak butuh alesan banyak, kan? Hahaha. Soal idola, buat yang udah kenal aku, kalian pasti tau aku ngidolain siapa? PAUL WALKER. Kalian bisa baca, di post-anku dengan judul “Inspired by The Man".
Soal barang, hm barang apa maksudnya ya HAHAHA. Aku suka sepatu.
Aku suka baca buku/novel romance yang lebih cenderung ke romance sedih. Suka juga baca buku tentang perjalanan, sejenis alam-alam gitu.
Aku orangnya di antara nekat sama emang beneran berani, atau emang harus mandiri sih. Jadiiii, aku kemana-mana selalu sendiri. Udah terlalu nyaman keluar sendiri, kadang ya emang butuh temen sih, kadang takut juga kalo keluar sendiri. Tapi, ya gitu deh hahaha............
Aku bukan temen ataupun sahabat yang selalu ada saat dicurhatin masalah. Aku pun masih belajar dengan masalah yang aku hadapi. Tapi, dengan curhatan kalian atau cerita kalian ke aku, aku jadi bisa belajar banyak, dan ya, kita bisa belajar banyak bareng-bareng.
Soal cita-cita...... aku gak tau bercita-cita menjadi apa dan siapa. Tidak seyakin saat masih kecil, dan ketika ngobrol dengan beberapa teman, ternyata mereka juga tidak yakin dengan cita-citanya saat kecil.

Aku seneng banget bisa punya banyak temen, eh? Aku gak tau sih, temenku banyak apa enggak. Tapi punya temen banyak itu buat kita jadi tau warna-warni hidup, jadi tau cerita yang belum pernah kita dengar, dan jadi tau bahwa kita berjalan mewujudkan mimpi itu nggak sendirian. Merekalah yang mengajarkan dan memberi warna tersendiri dalam hidup. 

Sedikit cerita mengenai pendidikan.
Waktu TK, aku udah pindah TK 2 kali, hampir 3 kali, tapi gak jadi hahaha. Untuk SD, aku udah pindah SD sebanyak 3 kali. Ya, selalu saja harus beradaptasi. Seharusnya memang temenku banyak, sayangnya aku kebanyakan lost contact sama mereka-mereka.

Jika ingin berteman, aku akan sangat senang. Kamu bisa menemuiku di:
email: pintaragaluh@gmail.com
instagram: @pintaraw
line: pintarawalker

Semoga akan selalu ada napas baru karena hadirnya teman-teman baru.

Comments