Skip to main content

Main Air dan Ngopi!

Cerita ini sudah pernah diposting di blogku yang lain pada tanggal 25 April 2018

HALO! Dolan ketiga saya di tahun 2018 adalah ke Jogja lagi!! HEHE.
To travel is to live! – Hans Christian Andersen


Perkenalkan dulu team city tour Jogjaku kali ini ADAAA Ersya, Yumna, Ghea, Dwiky, dan Ardi. Kami ke Jogja tanggal 18 April 2018. Tanggalnya bagus ya hehehe.

Baik, dimulai dari kami janjian berangkat jam 07.00 WIB dari rumahku, TAPI TU molor jadi berangkat jam 08.00-an dah wkwkwk. Terus sarapan di Soto Kwali Mas Mamo, batas kota.

Kami sampai di Jogja sekitar jam 10.00-an, terus tujuan pertama kami adalah ke Jogja Bay, sebenernya HTM masuk Jogja Bay itu Rp 90.000, tapi karena ada promo pake kartu pelajar selama bulan April, HTM masuknya jadi Rp 45.000. Terus kami sewa loker seharga Rp 30.000/loker. Langsung deh kami ganti baju dan siap-siap untuk bermain air WKWK.
Sebenernya sebenernya sebenernyaaaa aku tu takut naik wahana-wahana air hehe + gak bisa renang. Tapi akhirnya tetep naik wahana kok. *emotnangisngakak*
Sekitar jam 12.30-an kami udah lumayan puas main-main air, terus mandi dan siap-siap lagi. ETS, kami tidak lupa foto-foto dulu dong.
Karena setelah renang biasanya tu laper kan ya, dan kami emang laper sih, jadi kami setelah dari Jogja Bay cari makan dulu. Bingung sih mau makan dimana wkwk, akhirnya kita makan di foodcourt Amplaz (Ambarrukmo Plaza), setelah makan rencananya kami mau ke SKE (Sindu Kusuma Edupark) tapi karena cuaca sedang tidak bersahabat wkwk elah, jadi kami mengurungkan niat untuk ke SKE, karena di SKE tidak ada eyup-eyupannya. Lanjut saja kami ke Filosofi Kopi, dan kudu banget pake maps karena kami baru pertama kali dan jalannya agak mblusuk wkwk. Setelah kurang lebih 30 menitan sampai juga kami di Filosofi Kopi, tapi awalnya kami ragu karena tidak mendapati Filosofi Kopi seperti yang kami bayangkan wkwk, ternyata karena dari
parkiran ke Filosofi Kopinya itu masih harus jalan kaki. Setelah sampai di Filosofi Kopinya, UH, ini dia yang kami cari hahaha.OHIYA, jadi tu pas kami sampe sana ujan deres, ya lumayan gitu.
Kami memesan kopi-kopi berbeda, dan range harganya dari Rp 18.000 – Rp 35.000.
Aku pesen Kopi Tubruk Tiwus seharga Rp 20.000, di Filosofi Kopi enggak cuma ada kopi tapi juga snack seperti risoles, pancake, lumpia, french fries, dll.

Baristanya Filosofi Kopi yang kalo ngomong kita kudu sabar-sabar aja wkwk, agak ngelawak tapi alot juga hahaha, YA GITU POKOKNYA, ramah juga kok baristanya.
Kami balik ke Karanganyar sekitar jam 19.00 WIB, dan sampai di Solo kami makan lagi di Kedai Roti Bakar 543 hehe.
Sampai lagi di rumahku sekitar jam 22.30 WIB.
SEKIAN! Sampai jumpa di cerita dolan selanjutnya ;)))

Comments